Kamis, 06 Maret 2008

TUNGGU BUKU KE-2 KAMI


Mau liat gambar-gambar bodoh lainnya..
tunggu buku kedua Wawan Kondo dan David MBoys yang akan terbit dalam waktu dekat..insyaallah.
mohon doanya smoga buku kedua kami mampu merebut Grammy Award ya.. (ada kategori khusus buku ndak sih? hehe).
buku ini berbeda dari buku kami yang pertama, karena kami mencoba bereksplorasi dengan pola yang dipake dalam novel, jadi jangan kaget jika dalam buku ini anda seperti membaca sebuah novel. tapi tetap buku ini bukan novel.. karena keberadaannya disana hanya sebagai perekat materi-materi komedi yang kami suguhkan.
dalam buku ini kami juga lebih banyak bereksplorasi dengan gambar-gambar..yang dibantu oleh mas Erwan HS (Iwank).

Kami berdua telah sepakat untuk mempersembahkan buku ini untuk sahabat kami yang sudah tenang di alam sana.. mas Helmy (ALM).. bagaimanapun kenangan indah bersama mas Helmy tak kan pernah terlupakan.. jujur kami benar2 kehilangan sosok seorang teman yang baik, seorang kritikus yang bagus, pekerja ulet, dan seorang kawan yang selalu bersama-sama kami. Kami selalu berdoa untukmu kawanku..Semoga Dia menempatkanmu bersama-sama orang2 yang dikasihi-NYa. amien.

sedikit cuplikan di awal buku:

Buku ini merupakan produk[1] jadi-jadian yang dikeluarkan Wanda Creativisia di awal datang bulan. Media ini diharapkan mampu menjadi jembatan komunikasi antara penulis dengan masyarakat dimana saja berada… kami sadar kedekatan dengan publik terlebih masyarakat pecinta karya kreatif harus terus dibangun. Untuk itu dengan penuh keyakinan.. kami perlu segera mengeluarkan buku kedua ini.

Dalam edisi perdana (percobaan tanpa dana) kemaren.. isinya mohon maaf masih meraba-raba. Itu terkait dengan hobi kami yg memang suka meraba-raba..[2]

Dalam edisi kedua ini sebisa mungkin kami akan memfasilitasi temen-temen pelajar dan mahasiswa ataupun masyarakat luas dalam mendapatkan Komedi yang beda dari biasanya. (insyaallah)

Yah..Semoga buku ini nantinya dapat turut membantu program pemerintah mengentaskan buta huruf (lho?), sukur-sukur mengentaskan Indonesia dari Kemiskinan (WUZZZ).

Kritik dan saran silahkan kirim ke email redaksi kami di Wanda_creativisia@yahoo.co.id. Kami juga menerima uang, makanan, baju bekas, syukur-syukur baju baru, hehe (ngarep).

Selamat membaca!!

Penulis

Wawan kondo & David Mboys

2008



[1] Produk disini berarti :protes kalo disuruh duduk. Karena kami lebih suka berdiri daripada duduk. Ini sesuai dengan prinsip kami duduk sama rendah berdiri tiap hari:)

[2] Raba di sini berarti rakyat banyak. Maksudnya semoga buku ini nanti dapat dinikmati oleh rakyat banyak.amien.

Tidak ada komentar: