Kamis, 06 Maret 2008

Teater Gandrik show

setelah sekian lama tidak muncul.. Teater Gandrik kembali hadir ditengah kekeringan pertunjukan kimedi di jogja. meski bukan pertunjukan komedi.. pastinya masyarakat sudah cukup intim dengan reputasi Teater yang boleh di bilang senior ini di YOgyakarta.. kehadiran mereka sangat ditunggu publik JOgja yang rindu dengan penampilan tokoh-tokohnya yang meski bukan pelawak tapi mampu mengocok perut penonton dengan guyonan-guyonannya yang segar.

setelah menggoyang jakarta 22 dan 23 Februari 2008 di Graha Bakti Budaya, TIM ;kini mereka hadir di JOgja 7 dan 8 maret 2008. di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta.

Lakon yg dipilih adalah "Sidang Susila" karya Agoes Noor dan Ayu UTami semoga benar2 mampu menjawab keinginan publik kota komedi ini. Di tambah sejumlah nama besar yang bakalan turun seperti Butet Kertaradjasa, Djaduk Ferianto, Susilo Nugroho, Heru KEsawamurti, Whani Dharmawa, Sepnu Heryanto, Jujuk Prabowo, Rlyani Isfianan, dll tentunya akan menjadi jaminan kualitas pertunjukan tingkat tinggi. Jika tidak.. wah kacau juga tuh. penonton bisa ngamuk dan gedung concert hall Taman Budaya YOgyakarta yang baru aja selesai renovasi harus remuk redam diterpa kemarahan penonton. maklum tiket pertunjukannya untuk publik jogja boleh dibilang sangat mahal (30 rb, 50rb,75rb, dan 100rb).

Yah semoga Sidang SUsila benar-benar bisa memuaskan macan-macan kelaparan ini. yang selain lapar sudah harus berkorban sejumlah rupiah untuknya.

salam komedi.

1 komentar:

wawan kondo mengatakan...

yup..yup..
semoga mereka bisa memuaskan kita ya..
soale katana ada amunisi baru tuh. meski pentas regenarasinya kemaren kurang menggigit.. tapi aku yakin besok mereka akan tampil maksimal..palagi ditambah senior-seniornya yang dah malang melintang di mana-mana tuh..

kalo ndak bisa memuaskan ya kita cari kepuasan sendiri aja..

pesen: tiketnya jangan mahal-mahal dunk.hehehe.